0

0

News
Posted by ratihlesmana0 pt Thursday, June 18, 2020

Game PC Terbaik

Game PC Terbaik – Sekarang game tidak hanya menjadi suatu hiburan, gamers dapat disebut sebuah pekerjaan/profesi karena dapat menghasilkan uang. Namun pada umumnya hanya gamers game online saja yang dapat menghasilkan uang, sepert memenangkan kompetisi, streaming online dan gaji dari Esport yang menaungi gamers tersebut. Akan tetapi kalian juga dapat menghasilkan uang dari game offline loh guys, caranya adalah dengan streaming online atau mengupload video kamu saat bermain di youtube.

Saat ini juga ada banyak sekali pilihan game pc yang dapat kamu mainkan untuk menghibur kamu dikala suntuk, mulai dari yang online sampai offline. Dari banyaknya game tersebut, ada beberapa game terbaik PC yang menjadi favorit dan sangat laris dipasaran game. Apa saja? Yuk simak daftar game PC Terbaik 2020 dibawah ini!

Daftar Game PC Online dan Offline Terbaik 2020

1.Apex Legends

Apex Legends merupakan game battle royale besutan Respawn Entertainment yang berhasil menggaet 50 juta pemain dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan. Gameplay Apex seperti game battle royale pada umumnya, akan tetapi game ini sedikit dibumbui ala game Overwatch. Selain itu game terbaik di PC ini memiliki grafik yang sangat bagus.

2. Dota 2

Siapa yang tidak mengetahui tentang game Dota 2? Game satu ini merupakan game online terbaik pc yang mempopulerkan genre MOBA ke dunia yang banyak diminati dan dimainkan orang di dunia. Developer game ini, yaitu Valve juga sangat aktif melakukan update, serta mengadakan turnamen The International dengan prize pool yang tidak main-main.

3. Overwatch

Overwatch adalah game Team-based Shooter besutan Blizzard yang memiliki banak karakter yang memiliki kemampuan unik yang berbeda-beda. Game ini telah ada sejak tahun 2016 dan masih memiliki banyak pemain hingga sekarang.

4. PUBG

PUBG merupakan game yang mempopulerkan genre Battle Royale didunia dan untuk memainkan game satu ini, kamu juga harus memiliki spesifikasi pc yang memumpuni. Akan tetapi sekarang Developer PUBG Corporation menghadirkan PUBG Lite yang menjadi game pc ringan terbaik khusus untuk PC kentang kamu.

5. Monster Hunter: World

Game besutan Capcom ini sangat laris di pasaran game karena berhasil dijual lebih dari 12 juta unit di seluruh dunia. Oleh karena itu Monster Hunter: World ini menjadi serial Monster hunter yang paling laris diantara yang lainnya.

Itulah rekomendasi game PC terbaik dari kami, mulai dari yang online hingga offline. Semoga dengan membaca artikel ini kamu dapat menemukan referensi game-game yang ingin kamu mainkan. 


Jika kamu ingin mengetahui update terbaru didunia game lainnya, kamu dapat membuka Situs terbaik seputar dunia game yang berisikan info-info menarik dan bermanfaat tentang game.

    0 582 Share Be the first to vote

    allkpop in your Inbox

    THE TOP 10 STORIES DELIVERED DAILY
    New Message

    SEND